Financial Times – Koran Bahasa Inggris Favorit Saya untuk Perjalanan ke Luar Negeri dan Berita Dunia

Apakah Anda sering bepergian ke tujuan di luar negeri dan tidak dapat membawa koran normal ke mana-mana? Go for Financial Times – itu bukan apa yang namanya sarankan hanya tentang masalah keuangan tetapi sumber informasi yang berharga tentang bagaimana keadaan di dunia kita yang dinamis.

Saya harus mengakui bahwa saya melakukan banyak perjalanan ke luar negeri sebelum saya mengakui nilai umum Financial Times dan memintanya dalam pesawat. Saya pikir itu bukan sebelum saya terlibat dalam perdagangan saham sebagai bagian dari tabungan pensiun saya sehingga saya berani membuka Financial Times.

Tetapi sejak Financial Times menjadi favorit saya ‘di koran pesawat’, dan saya sering menyimpannya untuk referensi di masa mendatang. Memang benar Financial Times membawa banyak informasi tentang bisnis, perusahaan, dan pasar saham di seluruh dunia. Tetapi bagi saya nilai sebenarnya dari Financial Times adalah laporan menyeluruh dan ulasan surat kabar tentang apa yang terjadi di seluruh dunia. Secara umum Financial Times membawa informasi yang agak netral dan laporan evaluasi situasi. Terkadang dengan pendekatan yang sangat kritis yang cocok dengan jurnalisme profesional sejati.

Saya menafsirkan tingkat keseriusan ini sebagai bagian dari fungsi Financial Times sebagai sumber informasi penting untuk pengambilan keputusan bisnis besar. Informasi palsu atau berita bias tentang situasi di suatu negara tidak hanya dapat menyesatkan pembaca tetapi juga menjadi malapetaka bagi beberapa keputusan terkait dengan bisnis besar.

Jujur, banyak politisi Amerika akan mendapat informasi lebih baik tentang dunia di luar AS jika mereka meluangkan waktu untuk membaca Financial Times setiap hari. Saya tidak berani merekomendasikan Financial Times kepada orang Amerika pada umumnya, karena banyak orang Amerika yang sayangnya tidak membaca surat kabar harian tetapi hanya mempercayai berita televisi.

Berita televisi dan terutama yang paling populer tidak begitu dapat dipercaya, terutama informasi mereka tentang seluruh dunia. Untuk mengatakannya dengan lembut, saya kira dunia akan terlihat jauh berbeda jika lebih banyak orang Amerika diberitahu pada tingkat Financial Times sebagai latar belakang pendirian politik dan pandangan mereka tentang dunia.

Motivasi asli saya untuk membuka Financial Times pertama saya adalah minat pribadi saya tentang bagaimana pasar saham lakukan. Itu adalah tahun sebelum dot.com runtuh dan melalui peringatan awal saya tentang bencana itu untuk banyak saham yang berkaitan dengan IT dan apa yang disebut ekonomi baru saya dapat menghindari kerugian serius.

Jadi, juga untuk orang yang lebih umum yang peduli dengan masa depannya sendiri, pembacaan Financial Times akan menjadi investasi waktu yang baik – dan pada saat yang sama manfaat penting untuk mencapai pemahaman yang lebih dalam tentang bagaimana dunia bekerja dan bagaimana hidup sedang terjadi di dunia kita yang indah tapi rapuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *